Trik Bermain Push Rank Free Fire Agar Menang

Musumejima – Bagi kalian para pemain setia Free Fire pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah push rank. Push rank sendiri artinya hal yang bisa kita lakukan untuk menaikkan tingkatan peringkat kita dalam suatu game. Dalam push rank ini yang kita harapkan pastilah sebuah kemenangan. Di kesempatan kali ini mimin akan membagikan trik dalam bermain push rank Free Fire agar bisa menang sehingga peringkat kita bisa naik. Berikut adalah triknya

1. Bermainlah dengan Teman (Duo atau Tim)

Bila kita ingin bermain push rank, usahakanlah jangan bermain solo. Mengapa demikian? Karena kemenangan kamu saat bermain solo biasanya hanyalah dipengaruhi oleh keberuntungan. Dengan bermain secara solo, akan memudahkan kamu mati karena serangan mendadak dari musuh. Untuk itu jika teman –teman ingin push rank, usahakanlah bermain dengan tim atau duo dan juga bermain dengan teman dekat yang memang sudah sering bermain dengan kalian. Dengan bermain dengan teman, maka teman kalian pun otomatis sudah mengerti cara bermain dari masing – masing kalian sehingga bisa memudahkan kalian memenangkan push rank ini.

2. Bermainlah Secara Objektif dan Jangan Hanya Memikirkan Kill saja

Tips berikutnya dalam melakukan push rank Free Fire selanjutnya yaitu bermainlah secara objektif dan jangan terlalu memikirkan tentang kill musuh saja. Seperti Mobile Legend, teman – teman tidak bisa picik jika tujuannya untuk cepat naik rank. Jadi pastikan teman – teman mengamankan kendaraan terlebih dahulu agar bisa meningkatkan mobilitas teman – teman untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, baik dalam lingkaran maupun tempat looting untuk mendapatkan senjata yang teman – teman inginkan. Jangan terlalu terobsesi juga untuk membunuh musuh kecuali jika musuh tersebut memang menghalangi tujuan teman – teman, misalnya musuh berada di tempat yang strategis di dalam lingkaran. Jika demikian, teman – teman perlu melakukan kill kepada musuh tersebut agar teman – teman bisa memiliki tempat yang strategis itu.

3. Temukan Tempat yang Pas untuk Mendarat

Saat mendarat kita harus menemukan tempat yang tidak terlalu ramai. Kita harus berpikir matang – matang di tempat mana kita harus mendarat. Jika kita mendaraat di tempat yang ramai, maka kemungkinan untuk mati sangatlah besar. Sedangkan mati di awal tidak akan bisa untuk meningkatkan rank Free Fire kamu. Jadi jangan mendarat sembarangan ya teman – teman!

4. Hindari Nafsu untuk Looting

Banyak dari kalian yang mungkin masih sering salah dalam memanfaatkan keadaan saat sedang looting. Masih seringkali beberapa dari kita melakukan looting secara berlebihan. Bahkan barang yang tak perlu pun seringkali ikut kita ambil hanya karena kelatahan kita saja. Hindarilah hal ini ya teman – teman. Pada saat looting usahakanlah untuk mengambil barang yang perlu saja. Seperti senjata dan peluru secukupnya serta alat – alat medis yang kita butuhkan saat kita sedang sekarat.

5. Jangan Mudah Putus Asa

Nah hal yang terakhir ini yang akan mimin sampaikan yaitu janganlah mudah untuk putus asa. Saat dalam push rank ternyata kita tidak menang, janganlah langsung putus asa. Kita bisa beristirahat sejenak dan mencari waktu yang tepat kembali dalam melakukan push rank selanjutnya. Jadikanlah kekalahanmu ini sebagai pelajaran.

Sebenarnya masih banyak trik lainnya, seperti menggunakan mod diamond ff atau cara lain.

Nah itu dia beberapa trik dalam bermain push rank Free Fire agar bisa menang. Semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi teman – teman. Terimakasih telah membaca dan selamat mencoba!