Tablet Yang Cocok Untuk Main Game Terbaru

Musumejima –┬áBermain lebih menyenangkan dengan layar besar. Tidak jarang sebagian orang memilih tablet sebagai perangkat untuk memainkan game favoritnya. Namun bukan hanya layarnya yang besar, tapi tablet yang ramah game harus memiliki performa yang kencang.

Jadi mulai saat itu kami merekomendasikan daftar 10 tablet yang cocok untuk permainan. Bahkan kesepuluh tablet ini tak hanya mengandalkan performa optimal. Penasaran dengan spesifikasi dan harga? Temukan jawabannya di artikel berita gadget terlengkap berikut ya!

1. Apple iPad Air 2020

Dalam hal kinerja, biarkan produk Apple menjadi. Salah satu produk tablet terbaik Apple adalah iPad Air (2020). Inilah iPad Air generasi baru (2019) dan jelas telah banyak mengalami perubahan berbagai parameter. Salah satunya peningkatan performa chipset dari Apple A12 Bionic hingga Apple A14 Bionic yang lebih kokoh dan lebih hemat energi.

IPad Air (2020) sendiri merupakan “versi budget” dari iPad Pro (2020) dan Anda bisa merasakan performa yang tidak kalah gahar saat bermain. Untuk memaksimalkan kepuasan pengguna, tablet ini juga dilengkapi dengan panel Liquid Retina IPS LCD 10,9 inci. Selain ukurannya yang besar, layar ini juga mampu memberikan tingkat kecerahan maksimal yang tinggi dan kualitas ketajaman yang baik.

2. Apple iPad 2020

Ini adalah varian ringan dari iPad Pro (2020), yang menawarkan spesifikasi yang sedikit berkurang. Dilengkapi dengan panel IPS Retina LCD 10,2 inci dan baterai 32,4 Wh, ini merupakan salah satu tablet dengan kualitas layar dan daya tahan baterai terbaik di kelasnya.

Selain itu, varian memori internal yang bisa dipilih adalah kapasitas 32GB dan 128GB. Sayang tablet ini sama sekali tidak memiliki slot microSDXC. Dari tampilan desain bodinya, tablet ini masih mengusung gaya lama, dengan bezel tebal bahkan tombol Home. Tapi secara keseluruhan itu sangat bagus, selain perlu diingat bahwa chipset Apple A12 Bionic sangat andal untuk memainkan game yang menuntut.

3. Samsung Galaxy Tab S7+

Di segmen tablet Android, ada Samsung Galaxy Tab S7 Plus yang terlihat seperti raja. Sebagai? Dilengkapi dengan chipset tercanggih di dunia, Snapdragon 865 Plus. Selain itu, layarnya bersertifikat HDR10 + dan mendukung kecepatan refresh 120Hz, yang dua kali lebih mulus dari 60Hz tradisional.

Padahal, layarnya memiliki panel Super AMOLED 12,4 inci. Selain besar, juga dinilai sangat pemaaf di mata karena kecerahan dan ketajamannya. Tampilan berkualitas dengan chipset bertenaga merupakan kombinasi maut yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Tab S7 Plus, menjadikannya mesin bertenaga untuk pengalaman gaming terbaik di tablet.

4. Samsung Galaxy Tab S7

Meski merupakan varian biasa, Samsung Galaxy Tab S7 tetap menawarkan sejumlah keunggulan yang tak kalah luar biasa. Lagipula, keduanya sama-sama menawarkan Snapdragon 865 Plus, jadi performa gim ini tidak perlu diragukan lagi. Bedanya, kali ini tablet tersebut hanya mengusung panel IPS LCD, bukan Super AMOLED. Dan ukurannya telah dikurangi menjadi 11 inci.

Dalam hal kualitas dan imersi, Anda mungkin tidak menyukai versi Pro, tetapi jika Anda hanya mencari pengalaman bermain game dengan kecepatan bingkai dan pengaturan grafis maksimum, Samsung Galaxy Tab S7 mungkin merupakan pilihan yang lebih murah.

5. Huawei Matepad 10.4

Ini adalah tablet yang diproduksi oleh Huawei, salah satu pemasok perangkat terkemuka di dunia. Huawei Matepad ini memiliki panel IPS LCD 10,4 inci, dengan RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Kedengarannya biasa saja, tapi chipset Kirin 810-nya masih cukup bagus untuk dimainkan.

Namun tablet ini tidak menyediakan layanan Google seperti Google Play, YouTube, Gmail, dll. Jika Anda ingin mengunduh aplikasi, Anda harus melalui AppGallery yang bertindak sebagai pengganti Google Play. Tetapi jika Anda ingin memiliki tablet gaming kurang dari Rp. 5 jutaan, Matepad Huawei ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk dibawa pulang.