Games Pilihan Terbaik 2021 untuk Nintendo Switch Lite

Musumejima –┬áSelama empat tahun pertama kehidupan, Nintendo Switch berhasil membangun perpustakaan game hebat dan meyakinkan orang-orang bahwa konsol / hybrid portabel adalah sesuatu yang mereka butuhkan dalam kehidupan game. Bahkan setelah Sony dan Microsoft merilis konsol generasi berikutnya yang kuat, PlayStation 5 dan Xbox Series X, Switch terus berkembang.

Meskipun memiliki semua kekuatan di dunia, satu hal yang tidak dimiliki sistem ini (kecuali Anda menghitung solusi untuk streaming game) adalah kemampuan untuk membawa game Anda saat bepergian. Nintendo Switch Lite yang termurah, tangguh, dan portabel adalah cara sempurna untuk memainkan game Switch jika yang Anda pedulikan hanyalah game genggam. Nintendo mungkin merilis Switch yang lebih kuat di masa depan, tetapi kami menduga Switch Lite akan tetap menjadi mesin portabel murni untuk dikalahkan.

Mengenai port pihak ketiga untuk hit indie kecil, berikut adalah beberapa game favorit kami yang dapat Anda mainkan di Nintendo Switch Lite. Anda akan melihat bahwa daftar ini tidak menyertakan banyak game yang dibuat oleh Nintendo itu sendiri. Itu karena produksi pertama perusahaan sangat kuat sehingga sudah mendominasi daftar game Nintendo Switch terbaik kami.

Apex Legends

PUBG mengantarkan kegilaan battle royale dan Fortnite membawa popularitas genre ke level baru, tetapi Apex Legends mungkin yang terbaik dari mereka dalam hal gameplay mentah. Respawn sebagai pencipta Titanfall tahu bagaimana membuat senjata yang luar biasa. Pemeran karakter yang penuh warna dan kemampuan unik mereka membuka peluang strategis yang besar. Alat komunikasi yang bahkan lebih baik dan dirancang dengan cerdas memungkinkan Anda untuk berkoordinasi dengan tim Anda tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Di Switch Lite, Anda dapat menikmati hal baru dari Apex portabel dan membiarkan layar kecil menyembunyikan beberapa kekurangan visual.

Assassin’s Creed: The Rebel Collection (untuk Nintendo Switch)

Saya selalu merasa bahwa perbedaan kualitas antara Assassin’s Creed III yang gila dan prekuelnya dari Assassin’s Creed IV: pasukan bajak laut Black Flag tidak sebesar yang diklaim orang lain. Tapi Black Flag adalah game yang lebih baik yang secara brilian memfokuskan pengalaman dunia terbuka untuk berlayar di laut lepas. Pulau! Rakun laut! Anarki! Secara teknis, kinerja Switch telah meningkat dibandingkan dengan port pihak ketiga. Ketika datang ke game bonus, Assassin’s Creed Rogue adalah pembalikan yang menyenangkan dari moralitas waralaba yang biasa, tetapi poin sebenarnya adalah DLC mini-epik anti-perbudakan Freedom Cry.

BioShock The Collection

BioShock: The Collection menyatukan tiga penembak pemain tunggal generasi terbaru yang paling mengejutkan dan bermuatan politik. Internet penuh dengan refleksi tentang bagaimana game-game ini mengeksplorasi filosofi ekstrem di lokasi sci-fi retro dunia lain. Hadapi Big Daddies raksasa di pengangkatan distopia bawah air libertarian di BioShock 1 dan BioShock 2. Luncurkan burung gagak dari tangan Anda saat Anda melarikan diri dari kota mimpi buruk hiper-nasionalis yang mengambang di Kolombia di BioShock: Infinite. Koleksi ini juga mencakup semua chapter DLC yang bisa dibilang lebih baik daripada game lengkapnya.

Bloodroots

Bloodroots adalah pembunuhan top-down lainnya yang tampaknya berasal dari Hotline Miami. Alih-alih tanah perkotaan Florida yang berkilauan, pembantaian Anda terungkap melalui fantasi pedesaan / Abad Pertengahan yang samar / Pemandangan Barat yang Aneh. Senjata Anda juga lebih primitif. Faktanya, mereka biasanya meledak setelah beberapa serangan, dengan kecepatan pertempuran berputar di sekitar pencarian cepat untuk penggantinya. Untungnya, Anda tidak hanya menggunakan kapak dan pedang, tetapi juga roda kereta dan tombak. Setiap senjata memiliki akhir yang unik. Menggunakan senjata yang berbeda dalam situasi platform yang berbeda memaksa Anda untuk berpikir lebih dari sekedar membunuh.

Sayangnya game penghasil pulsa bernama Slot Online Deposit Pulsa tidak bisa dimainkan di Nintendo