Cara Menambah Followers Instagram Yang Real

Musumejima –┬áDalam kaitannya dengan Instagram, tidak diragukan lagi bahwa media sosial ini berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Tercatat bahwa platform ini memiliki lebih dari satu miliar pengguna. Ini karena Instagram adalah tempat yang sangat baik untuk semua jenis penggunaan. Mulai dari akun pribadi, merek, hingga organisasi. Semakin banyak akun di Instagram, semakin ketat persaingan untuk mendapatkan pengikut. Berbagi foto, video atau cerita saja tidak cukup. Anda perlu menggunakan Instagram dengan lebih cerdas agar akun Anda menonjol sehingga orang lain ingin mengikuti Anda. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram.

1. Jangan setel akun Anda ke mode privat

Akun Instagram pribadi bagus untuk menjaga privasi. Tetapi jika tujuan Anda adalah mendapatkan banyak pengikut, Anda perlu membuka akun Anda. Dengan cara ini, calon pengikut dapat melihat streaming Anda dengan lebih leluasa. Selain itu, akun Anda akan lebih terlihat saat dipublikasikan. Postingan yang Anda bagikan bisa dipromosikan untuk menjelajah orang lain sehingga bisa menarik pengikut baru.

2. Lengkapi dan persiapkan profil Anda

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan sebelum mencari pengikut baru adalah menyiapkan profil akun. Gunakan nama pengguna yang mudah diingat, isi semua bidang data profil yang diperlukan seperti Bio, Situs Web, dan lainnya. Anda juga perlu membuat gambar profil yang menarik. Langkah ini penting untuk mendapatkan kesan pertama orang lain tentang akun Anda. Jika ingin tampil lucu, maka gunakan kata-kata yang mendeskripsikannya di kolom Bio. Lakukan sesuai gaya yang Anda inginkan.

3. Ikuti laporan selebriti

Cara menambah followers adalah dengan mengikuti laporan dari selebritis yang memiliki jutaan pengikut. Misalnya artis, selebriti, youtuber bahkan tokoh politik. Anda dapat melacak hingga 15 akun sekaligus. Anda bisa melakukannya dengan cepat. Ikuti saja akun lain yang direkomendasikan Instagram, setelah membuka akun tokoh terkenal. Setelah itu, notifikasi Anda akan dibanjiri pengikut baru.

4. Jangan khawatir dengan jumlah yang Anda kembangkan selanjutnya, cukup klik ikuti

Apakah kalkulasi tokoh terkenal membuat jumlah pengikut semakin banyak? Jangan khawatir, Anda bisa langsung klik untuk mengikuti. Beri mereka jeda 10 hingga 15 menit sejak Anda mengikuti mereka. Dengan cara ini, jumlah pengikut Anda meningkat, tetapi Anda tetap berikutnya. Lakukan langkah ketiga dan keempat ini secara rutin, minimal tiga kali sehari.

5. Posting foto atau video biasa atau bagus di feed

Tidaklah cukup hanya mengikuti secara teratur, Anda juga harus menjaga akun Anda tetap aktif. Posting foto atau video ke feed Anda setidaknya sekali sehari. Dengan cara ini, tingkat keterlibatan dengan pengikut akan dipertahankan. Metode ini juga dapat menarik pengikut baru ke akun Anda.

Anda juga harus memperhatikan waktu untuk membagikan pesan tersebut. Pengguna Instagram umumnya penting tiga kali yaitu pada pagi hari pukul 08.00-09.00, jam 12.00 dan malam hari pukul 19.00-20.00. Dari ketiganya, waktu tersibuk adalah pada malam hari. Pastikan Anda membagikan pesan sekitar waktu ini.

6. Gunakan hashtag secara kreatif

Jangan meremehkan kekuatan hashtag jika akun Anda masih akun kecil. Karena dengan menambahkannya di kolom caption, orang lain akan dengan mudah menemukan pesan yang kamu bagikan. Posting yang terkait dengan hashtag akan mendapatkan lebih banyak suka dan komentar dari pengguna lain. Tambahkan beberapa tagar ke setiap kiriman. Batas maksimalnya 30. Tapi jangan asal dikotori. Anda harus menggunakan hashtag yang relevan, populer dan konsisten dengan audiens yang Anda targetkan.